ini ceritaku, apa ceritamu?

hay, malam menjelang pagi semua..

pasti udah pada tidur ya?

sebelumnya terimakasih bngt ya buat kalian yg sudah mampir di blog saya.

saya minta maaf kalau dlam blog ini msih banyak kekurangannya.

oh ya, enakan malam menjelang pagi ini cerita apa ya?

sebenernya nih ada sih cerita, tapi ya agak privasi gtu. tapi gpp lah ya, di share sekali" :)


jadi ceritanya gini,

dulu. waktu gue masih kuliah semester genap. gue ketemu seseorng. anggap saja seseorang itu bernama doi. awalnya gue gatau doi itu siapa, anak mana, skolahnya dimana, jurusan apa, kelas apa. tapi makin lama makin sering ketemu, dan yang paling parahnya lagi, muka itu tuh kayak 'familiar' gtu deh. ya pertamanya gua pikir itu bukan temen gue, tapi setelah gue cari tau namanya si doi dr temen SMA gue, dan akhirnya gue dapet!! wow seneng bangt lah. langsg aja gua stalking itu orng. dan ternyata dugaan sebelumny itu benar, dia itu temep smp gue. bukan temen juga sih, wong ora pernh sekelas. tapi satu angkatan sih. duh wow banget lah ya.

setelah gue dpetin info" tentang dia, gue coba deketin aja, ya dr awalnya sih jujur aja gua udh suka sama itu doi, tapi kayaknya wktu itu doi blom tau. sampai pada akhirnya si doi tau kalo gue suka sama dia. dan itu karena kecerobohan gue yang selalu kayak deketin dia gtu-_- duh taro dimana ini mukaaaaa-_- malu? pastilah! tapi ya gua sih orngnya gtu, suka ceplas ceplos aja. dan tau ga nasibnya skrng gimana? gue jarang komunikasi lagi sm dia :( sedih? PASTI lah :( dan yg lbh sedihnya lagi, pas wktu gue tau dia punya pacar. ya sampe skrng sih "kayaknya" masih deket bgt sama itu cewe "sebut saja mantan"... duh enak ya......


dan skrng gua jg jd orng gaterlalu rame, kalo ada dia pasti gua diem, mau tau knp? krna sebenernya gue itu msih ada rasa sama dia. masih ada hati juga sama dia. smpe detik ini malah. tapi.... ya mo gimana lagi, kan kata orng yang namanya cinta , sayang , suka ga harus memiliki.. ya gua tau lah ya, hal itu gasemudah kayak membalikan telapak tangan, gasemudah menggeleng"kan kepala. ga semudah itu bro mbabro!! tapi ya tetep, lagi" gua harus memendam dan menyembunyikan itu semua, seolah" tuh kayak lagi ga suka.


diem diem jg, gue suka merhatiin dia, suka stalking tapi ga serajin dulu :"

satu hal yang gue suka dari dia, dia tuh orangnya ramah sama siapa aja, tapi karena gue udh buat kesalahan yang mungkin dia gasuka dr gue, mangkanya dia garamah lagi sama gue :( sakitnya tuh disiniiiiiii *nunjuk idung*


tapi, ya walaupun skrng di semester ganjil, hanya satu matakuliah yg bisa sekelas sm dia, itu udh buat gue seneng bgt kok. seenggaknya seminggu skali gua bs liat dia, walau dr kejauhan...


gapapakan ya curhat dikit, hehe :" pengen nangis sih kalo inget hal itu.

ya harapan gua, semoga aja bisa balik kayak dulu antara gua sama doi. dulu kayak waktu kenal :" gak mau kayak sekarang yang ...... *you know lah ya....*


okey, selamat malam menjelang pagi,,

ini ceritaku dan curhatku :") apa curhatmu dan cerita mu (?)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar